Aku Perempuan Anti Korupsi mengedukasi DPO Mitra Handayani

Operator Desa 11 Maret 2019 07:54:43 WIB

Rejosari (INFOREJOSARI); Disabilitas Mitra Handayani mendapatkan pembelajaran yang luar biasa dari relawan penggerak "Aku Perempuan Anti Korupsi" Kabupaten Gunungkidul, sosialisasi dilaksanakan pada Minggu 10/3/2019 di sekretariat DPO Mitra Handayani Exs. SDN Rejosari I, Ngerco, Rejosari, Semin, Gunungkidul, DIY.

Ketua DPO Mitra Handayani Desa Rejosari Trimo, menyambut langkah positif sosialisasi yang dilakukan Perempuan Penggerak Anti Korupsi dalam sosialisasi Aku perempuan anti korupsi, kegiatan ini merupakan respon terhadap berita saat ini yang selalu muncul adanya korupsi dikalangan pejabat-pejabat seperti dalam pemberitaan, menyadari hal tersebut, bahwa korupsi juga bisa terjadi pada masyarakat kecil, sehingga sosialisasi ini bermanfaat bagi semuannya.

Puji Lestari dalam sosialisasi mengajak kepada peserta untuk lebih cerdas dan tahu apa makna korupsi yang sesungguhnya, dan bagaimana relevansi dengan kita semua masyarakat golongan rendah, perilaku anti korupsi harus di awali dari kita pribadi, kebiasaan yang baik perlu terus dilanjutkan dan di pertahankan untuk kita semua, pemanfaatan waktu, kesempatan, tanggung jawab adalah sesuatu hal yang kita pertanggungjawabkan.

Tutik Relawan mengajak semua peserta untuk bermain melalui simulasi bagaimana kreteria dan devinisi dari korupsi, dan bagaimana peserta dapat menganalisis soal cerita yang berhubungan dengan korupsi, nepotisme, gratifikasi dan hal lain yang dapat merugikan Negara.

Komentar atas Aku Perempuan Anti Korupsi mengedukasi DPO Mitra Handayani

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar