Desa Kembali Sepi, Pemudik mulai Meninggalkan Kampung Halaman

Operator Desa 10 Juni 2019 08:01:39 WIB

Rejosari (INFOREJOSARI); Kampung Kebali Sepi, hingga berita ini dirilis 10/6/2019, Warga Perantau mulai meninggalkan kampung halaman, beliau sudah kembali ke asal tinggal masing - masing seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali dan bahkan luar pulau jawa.

Desa yang waktu Lebaran berjumbel dengan kehadiran keluarga kita dari rantau untuk bersilaturohmi dengan keluarga, sanak saudara, memanfaatkan momen lebaran, dengan cuti bersama dan lbur panjang tahun 2019, untuk saling maaf memaafkan atas segala dosa, khilaf dan kesalahan, lebih kurang 1 Minggu prosesi berjalan. kini warga rantau sudah mulai kembali ke daerah asal untuk menunaikan tugas, serta mencari rejeki kembali untuk kehidupan keluarga, kini secara berangsur mulai sepi kembali.

Atas Nama Pemerintah Desa Rejosari kita ucapkan terima kasih kepada Keluarga Rantau atas segala bentuk partisifasi serta bantuan yang telah diberikan dan disumbangkan untuk masyarakat kampung. semoga semua berkah, atas segala khilaf dan kekurangan selama kita menanggapi keluarga rantau mohon dimaafkan, selamat jalan semuanya, semoga selalu sukses.

Komentar atas Desa Kembali Sepi, Pemudik mulai Meninggalkan Kampung Halaman

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar