Kecamatan Semin Programkan KIRAB BUDAYA

Operator Desa 07 Agustus 2019 08:12:22 WIB

Semin (INFOREJOSARI), Kecamatan Semin Memprogramkan Kirab Budaya dalam memperingati Hari Ulang tahun Kemerdekaan RI ke-74, hal ini tercetus dalam rapat koordinasi Panitian HUT RI Kecamatan Semin Sie Kirab Budaya dengan Camat, Forkopinca, Kepala Desa serta Kepala Dinas instansi nipo Kecamatan Semin, pada Selasa 6/7/2019 di Aula Rapat Kec Semin.

Camat Semin Drs. Witanta dalam arahannya mengharapkan pelaksanaan Kirab Budaya dalam rangka memperingati HUT RI nke 74 di Kecamatan Semin dapat berjalan dengan lancar dan lebih meriah ditahun - tahun yang telah lalu, semua kita haraapkan terlibat, Kades, Pimpinan Instansi untuk memikirkan peserta, kegiatan, rute dan hal sehubungan dengan kepanitian biar dirembuk panitia.

Didik Rubiyanto Ketua Seksi menyampaikan kesiapan panitia dalam rangka kirab budaya kecamatan Semin tahun 2019, koordinasi dengan Kecamatan, Polsek, Danramil, dan DDLAJ sudah matang dan tinggal pelaksanaan, kegiatan akan dilaksanakan pada Senin 19 Agustus 2019 jam 13.00 WIB, star di Depan Puskesmas I dan Finish di Tisal Keringan Lor, Peserta yang wajib mengikuti adalah 10 Desa dan semua siswa - siswi tingkat SLTP dan SLTA.

Sri Agus Sekcam Semin menyampaikan dalam waktu dekat  juknis pelaksanaan Kirab Budaya Kecamatan Semin 2019 segera dikirim sebagai persiapan peserta untuk melaksanakan kirab budaya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

TwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rejosari

tampilkan dalam peta lebih besar